Jumat, 14 November 2014

Ponsel berwujud sarung tangan atau sarung tangan berfungsi ponsel?

Ini namanya kreatif, Sean Miles seorang ahli desain dari Designworks melahirkan ide imajinatif yakni penciptaan sebuah sarung tangan (glove) yang dapat melakukan komunikasi layaknya sebuah ponsel.



Berawal dari studio desain di Windsor, Inggris dia mempertunjukkannya kepada Dougal Shaw dari BBC secara eksklusif sebuah prototip sarung tangan ponsel yang dikoneksikan lewat Bluetooth.

Dalam kesempatan itu Sean menyoroti kemungkinan sisi positif daur ulang ponsel-ponsel bekas untuk dapat terhubung dan digunakan kembali alihrupa menjadi sosok Ă¢??sarung tanganĂ¢??. Seringkali jutaan perangkat ponsel rusak hanya menumpuk di pembuangan sampah dan limbah elektronik tersebut mencemari alam.



Nah, cara penggunaan prototipe sarung tangan ponsel tersebut terkoneksikan dengan Bluetooth aktif, fitur mikrofon penerima suara melalui jari kelingking, sementara jari jempol untuk mendengarkan panggilan layaknya sebuah ponsel. (Hito)

3 komentar:

  1. keren, cukup bisa mengurangi limbah yg dpt merusak lingkungan, apakah sarang tangan tsb anti air? dan jika ada panggilan masuk kita harus mengkoneksi bluetooth terlebih dahulu tidak bisa langsung bukan?
    Please visit and comment our blog guys, thanks before

    BalasHapus
  2. masih blum di jual massal ya bro?

    BalasHapus
  3. kita tunggu saja kapan dijual massal

    BalasHapus