Minggu, 16 November 2014

Pacar Virtual

Situs Online di China punya penawaran unik bagi para remaja jomblo di negeri ginseng itu. Mereka menawarkan pacar virtual yang terbuat dari lukisan. Untuk mendapatkan gambar menarik Anda cuma perlu foto sendirian dengan pose seolah-olah Anda sedang bersama pasangan.



Trend bernama ViFriends ini sedang menjangkiti remaja China. Hal ini jadi pertanda persoalan jomblo atau belum memiliki pasangan di negara itu cukup diperhatikan. Menjadi seorang jomblo di China sepertinya merupakan sesuatu yang amat menyedihkan.
Dilansir AsiaOne, Sabtu (1/3/2014), para jomblo hanya perlu memesan gambar tipe ideal dan menempelkannya di foto mereka untuk ciptakan kesan pacaran. Ya, dengan cara ini dimana para jomblo mendapatkan gambar tipe pasangan ideal sesuai imajinasi mereka.


Salah satu website online di China menawarkan sebuah gambar keren kepada para jomblo. Bagi pria atau wanita single bisa memesan gambar pasangannya sesuai dengan tipe ideal dan menempelkannya pada foto mereka.

Dengan melihat foto tersebut maka mereka bisa membayangkan memiliki pacar tanpa merasa kesepian.
Ide menarik ini tercetus dari seorang jomblo bernama Hsin Hsu dan Cai Lu. Mereka berdua sepertinya kompak merasakan getirnya menjadi jomblo.

Dua orang asal Provinsi Fujian China ini mulai mendapatkan ide menarik ini ketika mereka mempunyai mimpi untuk memiliki pasangan sempurna dalam suasana yang romantis.

Cai Lu yang merupakan seorang remaja wanita menyebut mencari pasangan yang idela memang tidak mungkin dilakukan, namun dengan berimajinasi Anda dapat melakukan apapun. Dia jadi bisa mewujudkan mimpinya sambil menunggu seorang pria yang mau menerimanya apa adanya.



“Ini benar-benar menghibur ketika aku memiliki gambar seorang pria di sisiku dan berbagai pengalaman spesial bersama meskipun itu tidak nyata, Aku menunjukkan gambar karyaku kepada teman-temanku dan mereka ternyata juga menginginkan hal seperti itu,” katanya.

Jejaring sosial internet China, Weibo banjir foto-foto ViFrieand. Banyak yang memuji unggahan foto ini karena dianggap lebih sehat dibandingkan mengunggah foto-foto tak senonoh di internet.

Namun banyak pula yang mencibir. Selain dianggap telah menunjukkan keinginan yang berlebihan, netizen menganggap pacar virtual ini akan membuat cara berpikir jomblo jadi lebih pemilih. Mereka akan terbiasa memilih pasangan yang sempurna dan mengabaikan sisi negatifnya.

6 komentar: